www.emaerly.blogspot.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

KuLiaHHH

SeMAnggAt! 
Kamu adalah apa yang kamu pikirkan, 
Kamu adalah apa yang kamu inginkan, 
Kamu adalah apa yang kamu rencanakan,
it's life is your soul.
so, come to  image...

Hidup adalah apa yang kita lakukan dan aku telah merasakannya, aku harap kamu juga merasakannya.
Saat itu aku berkata jujur kepada siapa pun, dan kejujuran itu terbalas dengan kemurah hatian seorang ibu yang juga memiliki seorang anak, dan mengetahui bahwa hidup berjauhan dengan orang yang melahirkan kita, mengerti bahwa kehidupan anak kos itu memerlukan sebuah perjuangan, yaitu penghematan.
Dan aku sadar bahwa jarang sekali aku menemukan orang sebaik beliau, aku sangatlah bersyukur, aku masih bisa di pertemukan dengan orang sebaik itu.
ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar